Pernyataan Perlindungan Data

Pernyataan Perlindungan Data

Informasi Umum

Sebagai bagian dari nilai inovasi, keterlibatan, dan tanggung jawab bersama, di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Mojokerto, kami menghormati privasi semua orang yang memercayakan data pribadi mereka, termasuk pengunjung situs web, pengguna aplikasi kami, dll. Pernyataan Perlindungan Data ini (“Pernyataan”) menjelaskan langkah-langkah yang kami ambil untuk memenuhi persyaratan perlindungan data berdasarkan undang-undang Republik Indonesia, dan undang-undang lain yang berlaku yang mengatur pengumpulan, penyimpanan, dan transfer (“Pemrosesan”) data pribadi.


Persetujuan untuk Pengumpulan

Kami secara umum mengumpulkan dan memproses Data Pribadi Anda agar bisa memberikan layanan, produk, dan informasi yang Anda minta, untuk melakukan tindakan sesuai kontrak kami dengan Anda, atau karena kepentingan sah kami untuk melakukan analisis dan statistik tertentu, seperti untuk meningkatkan produk, layanan, konten situs web dan aplikasi, dan tujuan administratif kami.

Dalam beberapa kasus, kami juga mungkin meminta dan akan memerlukan persetujuan khusus untuk mengumpulkan dan menggunakan Data Pribadi Anda, terutama terkait pengiriman materi atau buletin pemasaran produk dan layanan kami.


Pembaruan Pernyataan ini

Kami dapat dari waktu ke waktu memutuskan untuk memperbarui Pernyataan ini jika diperlukan. Sehubungan dengan ini, kami akan memposting versi terbaru Pernyataan ini di halaman ini. Pernyataan yang direvisi hanya akan berlaku pada data yang dikumpulkan setelah tanggal berlakunya. Kami mendorong Anda membaca secara berkala halaman ini untuk informasi terbaru tentang praktik privasi kami. Penggunaan layanan kami secara terus menerus setelah unggahan perubahan Pernyataan ini menandakan Anda menyetujui perubahan tersebut.


Data Pribadi apa yang kami kumpulkan tentang Anda?

Sebagian besar layanan kami tidak memerlukan bentuk pendaftaran apa pun, yang berarti Anda dapat mengunjungi situs atau menggunakan aplikasi kami tanpa memberikan informasi pribadi apa pun. Namun, beberapa layanan mungkin mengharuskan Anda mendaftar, dan karenanya, memberikan Data Pribadi. Jenis Data Pribadi yang kami kumpulkan bergantung pada interaksi Anda dengan Sonova serta layanan yang digunakan. Namun, data ini secara umum meliputi detail nama dan kontak Anda serta informasi tentang penggunaan situs web atau aplikasi. Kami juga dapat mengumpulkan informasi terkait kesehatan Anda yang diberikan dengan menjawab pertanyaan dan survei kami. Kami juga dapat menerima Data Pribadi dengan memahami cara Anda berinteraksi dengan layanan kami, misalnya dengan menggunakan cookie (untuk penggunaan cookie, lihat informasi lebih lanjut di bawah ini).


Bagaimana kami menggunakan Data Pribadi Anda?

Kami hanya dapat menggunakan Data Pribadi Anda sebagaimana dijelaskan di Pernyataan ini, yaitu untuk memberikan layanan, untuk menanggapi permintaan sejauh yang diizinkan atau diminta undang-undang yang berlaku, atau untuk mendukung penyelidikan hukum atau pidana. Kami selanjutnya dapat menganonimkan atau membuat nama samaran dan menggabungkan data yang terkumpul untuk tujuan statistik yang berguna untuk meningkatkan produk dan layanan kami. Jika Anda tidak bersedia memberikan informasi ini, harap tidak menggunakan fitur ini di situs web atau aplikasi kami.


Dengan pihak mana saja kami membagikan Data Pribadi Anda?

Kami tidak membisniskan Data Pribadi Anda. Kami hanya berbagi, atau mengungkap, Data Pribadi Anda dengan Pemerintah Republik Indonesia, atau mitra bisnis tepercaya yang memberikan layanan atas nama kami, seperti untuk dukungan teknis, untuk mengevaluasi kebergunaan situs web dan aplikasi, untuk tujuan pemasaran (atas persetujuan Anda), atau untuk jenis pengiriman layanan lainnya berdasarkan instruksi dan sesuai Pernyataan ini serta upaya-upaya kerahasiaan dan keamanan lainnya yang tepat.


Bagaimana kami melindungi Data Pribadi Anda?

Kami telah menerapkan berbagai tindakan pengamanan untuk melindungi Data Pribadi Anda dari akses, penggunaan, dan pengungkapan tanpa izin. Ini sesuai dengan tindakan teknis dan organisasi yang secara umum diterima sebagai standar keamanan yang tepat di industri, termasuk kontrol akses, kata sandi, enkripsi, penilaian keamanan rutin, dan sejenisnya.


Seberapa lama kami menyimpan Data Pribadi Anda?

Kami akan menyimpan Data Pribadi Anda selama yang dibutuhkan untuk memenuhi tujuan yang dijelaskan di Pernyataan ini, kecuali waktu penyimpanan yang lebih lama atau lebih pendek diperlukan atau diizinkan oleh undang-undang yang berlaku.


Bagaimana Anda dapat mengakses kontrol atau menghapus Data Pribadi Anda?

Anda berhak mengetahui dan menanyakan Data Pribadi apa yang kami simpan serta meminta pembetulan atau penghapusan Data Pribadi yang disimpan oleh pihak kami atau pihak ketiga yang berbisnis dengan kami. Selain itu, Anda berhak menolak atau meminta pembatasan pemrosesan Data Pribadi. Anda juga dapat menghubungi otoritas perlindungan data lokal dan mengajukan keluhan terkait pemrosesan Data Pribadi. Jika ingin mengajukan permintaan tersebut, silakan hubungi kami sebagaimana dijelaskan di bagian “Cara menghubungi kami” di bawah ini. Setelah Anda memberikan bukti identitas yang cukup, kami akan menanggapinya dalam waktu yang semestinya.